Sebuah Keindahan dari Cinta

Sebuah Keindahan dari Cinta

Sebuah keindahan dari cinta tidak selalu mesti dilihat dari sepasang manusia pria dan wanita. Namun cinta juga dapat dilihat dan dirasakan dari sebuah kehidupan di sekitar kita. Cinta dapat terjadi kepada siapa saja dan kepada mahluk apa pun di dunia ini tanpa terkecuali mahluk gaib.

Sebuah arti cinta dapat kita lihat dari beberapa photo yang diambil dari twitter mengenai keindahan kehidupan di alam liar.

image

Lugu dan imutnya seorang anak kecil dalam posisi ingin mengabdikan keindahan dari seekor burung beo. Si burung pun tanpa tak ada rasa takut dengan anak itu. Rasa cinta dan sayang si anak membuat nyaman si beo tersebut.

image

Cinta dan kasih sayang juga terlihat dari kehidupan induk beruang dan anak-anaknya cinta seorang ibu akan ada untuk anak2nya..

image

Ibu berusaha untuk membesarkan anak-anaknya dengan penuh kasih sayang.. seberapa pun sulitnya ibu akan selalu ada untuk anak-anaknya.

Cinta juga ditunjukan oleh Tuhan dengan perbedaan, seperti antara pria dan wanita, antara satu suku dengan suku lain, antara warna satu dengan warna lain. Oleh karena itu pelangi disebut indah kan. Karena perbedaan yang ada di setiap warna memberikan perpaduan yang sangat indah di mata kita.

image

Perbedaan bukan berarti harus bermusuhan, perbedaan berarti memberikan toleransi dan saling menghargai satu sama lain.

image

Seperti anak-anak husky ini tidak mengenal perbedaan karena hidup itu adalah anugerah kecuali saat minum dan makan dari induknya pasti rebutan itu namanya seleksi alam.

image

Cinta yang paling indah selain cinta kepada Tuhan, cinta orang tua, cinta persahabatan yaitu cinta kepada pasangan. Kehidupan akan terasa indah dan sempurna saat menemukan pasangan untuk bersama-sama menjalani kehidupan ini.

Itulah cinta, kita dapat melihat dan merasakan cinta dari mana pun.. asalakan mau membuka mata dan hati! Rasakanlah….

Kadang kala pikiran ku berbahaya ^_^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.