#SaveHajiLulung

#SaveHajiLulung

Beberapa hari ini trending topik twitter #SaveHajiLulung memuncaki trending topik di indonesia, hal ini tidak terlepas dari hasil mediasi antara Gubernur DKI Jakarta dengan para anggota terhormat DPRD, ngaku-ngakunya mereka sih namun masyarakat berfikir berbeda. #SaveHajiLulung menunjukan kepedulian masyarakat kepada tokoh haji lulung yang telah salah mengambil jalan di dalam kehidupan ini dengan berbagai intrik yang telah beliau lakukan demi kepentingan pribadi beliau dan kelompoknya.

Dalam forum mediasi untuk pembahasan anggaran Pemerintah DKI 2015 memang diwarnai kisruh yang diawali sikap keras dan tegasnya Gubernur DKI Jakarta pak ahok, kepada anak buahnya terkait kasus UPS yang senilai lebih dari 12 triliun, dana yang dianggap pak ahok sebagai dana siluman ini memang dianggap sebagai titipan oleh anggota DPRD yang terhormat tersebut. Jika anggota DPRD ini bertanya ke masyarakat siapa yang lebih dipercaya tentu saja jawabannya adalah lebih mempercayai Gubernur DKI Jakarta Pak Ahok dibandingkan mempercayai para anggota DPRD yang katanya terhormat tersebut.

#SaveHajiLulung telah menunjukan kepedulian masyarakat terutama masyarakat jakarta yang menginginkan adanya perubahan di dalam kehidupan berbangsa dan bernegara dengan jujur dan setia, jujur untuk menjalankan pemerintahan dengan bersih tanpa korupsi, penyakit yang hingga saat ini masih belum dapat dimusnakan oleh bangsa Indonesia. Setia berusaha untuk membangun bangsa Indonesia dengan tujuan untuk memberikan kesejahteraan kepada masyarakat Indonesia. Sehingga #SaveHajiLulung muncul karena ketidaksukaannya pak haji lulung dengan cara pak ahok dalam memerintah di pemerintahan DKI Jakarta, banyak sekali alasan yang diberikan oleh katanya penguasa di pasar tanah abang ini.

Tanggal 5 Maret 2015, Mediasi oleh kementrian Dalam Negeri antara pak ahok dan DPRD

Dari video yang dishare oleh Black Channel disini terlihat pak ahok sedang memberikan pendapat, langsung di potong oleh pak haji lulung yang menurut beberapa informasi yang dibaca di media karena ketakutan akan dibongkar oleh pak walikota jakarta barat, namun apa pun alasan pak haji lulung tersebut sebagai masyarakat sudah tidak memiliki kepercayaan kepada para anggota DPRD.

Karena video tersebutlah muncul tranding topik di twitter #SaveHajiLulung dengan harapan dan doa agar pak haji lulung ini dapat berubah dan menjadi manusia yang lebih baik, karena secara tidak langsung beliau membawa embel-embel haji di depan namanya, yang menunjukan seperti apakah islam itu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.