Saat outlet sebelah telah mulai bisnis

Saat outlet sebelah telah mulai bisnis

image

Apa yang membedakan usaha yang sudah professionwl dengan yang masih merintis? Jawabannya adalah pelayanan atau service. Perbedaan layanan yang diberikan oleh pemilik usaha kepada para calon pelanggannya tentu akan memberikan efek rasa kepuasan yang berbeda-beda. Semakin baik pelayanan yang diberikan tentunya akan memberikan kepuasan terhadap pelanggan dan terciptalah hubungan emosi yang saling terkait antara produk yang ditawarkan.

Image itu yang mesti ditanamkan oleh pengusaha dalam berbisnis.. bisnis tidak melulu proses menjual namun proses pelayanan juga mesti di perhatikan. Coba anda bayangkan jika anda buka warung kemudian jika ada pelanggan yang beli anda melayani dengan ketus tentu saja pelanggan tersebut hanya sekali belanja di tempat anda, kecuali di tempat tersebut anda memonopoli pasti balik lagi sih.

Nah pelayanan yang kita bicarakan ini memang salah satu faktor pendukung bagaimana bisnis anda dapat menjadi lebih baik dan berkembang selain karena faktor produk (content) dan kemasan (konteks).

Jadi apa pun bisnis anda, usahakan berikan pelayanan yang maksimal kepada pelanggan anda. Otomatis tanpa di minta pelanggan anda akan menjadi marketing bagi usaha anda.

Selamat pagi, selamat beraktifitas..

Kadang kala pikiran ku berbahaya ^_^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.