Playboy kah diriku ini

Playboy kah diriku ini

Hari ini saat lagi ngobrol dengan teman di twitter tiba-tiba kalimat yang diucapkannya tersirat aku melakukan kesalahan dengan beberapa perempuan di dunia maya tersebut “laki-laki yang suka maenin perempuan” dari kalimat tersebut aku langsung berfikir apakah aku memang seperti itu?

Dulu memang sempat ada yang marah karena aku disangka mempermainkan dia, itu pun setelah dia berkata dia tidak boleh sok deket dengan saya karena ada salah satu perempuan di sosial media ini yang marah dengan kedekatanku bersama perempuan tersebut. Dia berkata aku tau siapa perempuan tersebut. Ya itu pengalaman yang sangat tidak menyenangkan memang dibenci oleh orang lain, namun apa daya mungkin memang karena aku yang salah, dekat dengan berbagai perempuan di dunia maya ini.

Sehingga muncul dibenak ku “Playboy kah diriku ini” mungkinkah tanpa ku sadari diri ku seperti itu? memang di twitter ini aku suka bercanda, sok tau, cari perhatian, dan ngobrol dengan beberapa perempuan yang ku kenal. Jika semua itu dianggap sebagai sikap ku yang playboy, mungkin sebaiknya aku minta maaf untuk tidak menyakiti perasaan mereka semua.

iya aku ngaku salah “Kalo ga di perhatiiin ternyata gitu. Kalo aku ga ada ternyata gitu. Oh aja ;)“, “Bulshitttt” dan “gpp ran lg kecewa aja ;) eh kmu gimana kabarnya?” semua kalimat itu ditujukan untuk aku. Terima kasih sudah diingatkan.

twitter

Karena hal tersebut diatas, aku jadi penasaran dengan sikap playboy tersebut seperti apa sih? iseng-iseng aku carilah artikel yang menuliskan beberapa ciri-ciri playboy sebagai berikut

Inilah beberapa ciri-ciri pria playboy:

  • Memiliki teman wanita yang banyak dengan pertemanan yang cukup akrab.Pria playboy memang punya kelebihan untuk menyesuaikan diri dengan banyak wanita. Ini adalah syarat untuk mendapatkan hatinya. Pria playboy punya segudang rayuan ketika mampu beradaptasi dengan seorang wanita. Akhirnya, buju rayu itu mampu menembus hati wanita untuk jatuh cinta.
  • Mudah berubah sikap. Pria playboy akan cenderung menjaga sikap dan penampilannya ketika bertemu dengan wanita incaran. Dia berusaha untuk menutupi kekurangannya demi target bisa menjalin hubungan. Cara mengetahui ciri ini mudah. Tanyakan kepada orang-orang dekatnya tentang sikap aslinya. Lalu, bandingkan sikap tersebut dengan yang ditunjukkannya kepada Anda.
  • Suka membahas seks. Pria playboy sering memiliki pikiran bahwa ketertarikannya pada banyak wanita didasari oleh faktor seksual. Sebab, faktor fisik menjadi pertimbangan untuk menentukan target. Semakin cantik dan sulit ditaklukkan, itu menjadi tantangan. Apalagi, pria playboy makin senang jika targetnya tertarik untuk mengobrol soal seks. Jadi, waspadai jika kekasih Anda orang yang mudah membahas seks. Bisa jadi dia playboy dan “ada udang di balik batu”.
  • Keberadaannya tidak mudah dilacak. Baik lewat telepon atau SMS, pria playboy sulit untuk diketahui sedang apa, di mana, dan bersama siapa. Dia berusaha menutupi dan banyak alasan untuk menunda pertemuan dan sekadar berbagi cerita di telepon. Sebab, jadwalnya cukup padat untuk melayani permintaan para kekasihnya. Bahkan, dia malah mungkin menghubungi di saat yang kurang tepat, misalnya tengah malam. Dan, dia begitu sulit dihubungi saat siang hari.
  • Sikapnya pada pasangan kurang perhatian. Dia cenderung akan menghubungi atau menemui kalau sedang butuh. Namun, kalau lagi kurang butuh, dia cenderung cuek pada pasangannya dan lebih asik memenuhi hasratnya untuk menggombali wanita lain. (sumber : http://karaokebatak.blogspot.com/)

twitter 2

10 Ciri Cowok Playboy

1. Cowok playboy biasanya suka memainkan gaya rambutnya yang keren, jadi kalau ada cowok yang gaya rambutnya oke, hati-hati itu tandanya dia suka menarik perhatian semua wanita yang memandangnya.

2. Cowok playboy juga memiliki cinta yang murah, gampang dan mudah mendekati wanita, karena pria playboy yang pertama dilihat adalah fisik wanita. Entah keseksiannya ataupun kecantikannya. Jarang bangetkan denger cowok playboy yang suka sama cewek pintar. Biasanya kalau baru pertama kali bertemu dia langsung menyapa kamu dan ngajak kenalan.

3. Dia sering sekali merayu ketika PDKT sama kamu, memegang tangan kamu, pura-pura meramal kamu, padahal gak bisa meramal, atau mungkin memandang wajah kamu dengan penuh keinginan memiliki kamu. Lihat matanya tulus atau bulus.

4. Cowok playboy biasanya mudah bosan dengan pacarnya, dia juga mudah mendapatkan kembali wanita yang lebih baik dari yang dia miliki, jadi dia mudah memutuskan cinta pada wanita yang tak bisa membuatnya nyaman untuk mencari wanita lain yang lebih baik.

5. Cowok playboy terkadang suka sombong, karena dia merasa banyak yang suka, merasa dirinya sok laku dan mudah mendapatkan banyak wanita yang dia inginkan, maka dari itu jika dia mudah memutuskan cinta padamu, kemungkinan dia tak bisa mempertahankan cintanya.

6. Jangan galau dulu, yang punya kekasih gak ganteng, gak keren dan gak kaya. Sikap playboy itu tidakk memandang memiliki fisik ganteng atau keren, kaya, ataupun yang lainnya. Sikap playboy bisa hadir kapanpun dan dimanapun fikiran negatif terbayangkan, contohnya seperti cowok yang memiliki tampang pas-pasan, hidup susah namun tajirpun enggak. Dia memiliki sikap playboy mungkin karena dia memiliki rasa bosan dnegan hubungan cintanya pada kekasihnya, memiliki rasa trauma kepada mantannay dimasa lalu agar tidak lagi terkena sakit hati yang berlebihan, dan ada juga mereka berfikiran tak mau kalah dengan cowok ganteng, karena cowok yang gak gantengpun bisa memiliki banyak koleksi wanita.

7. Berjalan dengan gayanya sendiri, orang yang memiliki sikap pendiam, bukan berarti dia gak playboy, namun dia juga terkadang memiliki sikap yang diam-diam menghanyutkan.  Makanya jangan terpengaruh sama kalian yang memiliki pria pendiam, karena diam-diam ada juga yang berisi, diam-diam ada ilmunya, entah ilmu pintaratau ilmu wanita.

8. Cowok playboy biasanya mementingkan fisik yang keren, sering ganti-ganti pakaian, jaket, ganti-ganti gaya rambut, bahkan ganti-ganti wanita.

9. Mereka memang mudah membosankan jadi jika kekasih anda sudah bersikap aneh, selidiki apa dia bosan atau ada wanita lain.

10. Biasanya cowok playboy itu romantis, awalnya manis berakhir sadis. Tapi ingat ya, gak semua cowok playboy romantis loh, ada juga yang biasa-biasa aja tapi menyakiti juga. (sumber : http://www.teraswarta.com/)

Jadi untuk perempuan yang ingin dekat dengan ku itu pun klo ada, sebaiknya berhati-hati ya, karena sepertinya ada sikap playboy didalam diriku ini. Waspadalah-Waspadalah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.