Pesona hewan

Pesona hewan

Setiap mahluk hidup yang diciptakan oleh Tuhan memiliki keindahannya masing-masing seperti berikut ini

image

Bagaimana bisa mereka disiplin seperti itu ya, tidak berebutan santai menikmati hidup dengan tenang.

image

Kehidupan anak singa saat di asuh oleh induknya, terlihat damai padahal kehidupan yang kejam sedang mengincarnya, jika singa jantan penguasa tidak menjaga kawanannya, maka dapat dipastikan anak-anak singa ini pasti akan mati dibunuh oleh singa jantan yang lain.

image

Nah ini adalah Harimau, jika harimau mati meninggalkan belangnya, maka manusia mati meninggalkan nama. Kehebatan harimau sebagai raja hutan tidak perlu diragukan lagi. Namun ternyata sisi emosionalnya terlihat saat memiliki anak, lembut dan terlihat menggemaskan.

image

Anggun dan imut terlihat dari mahluk ini, entah bagaimana Tuhan dapat menciptakan mahluk yang sangat indah seperti ini.

image

Ga kebayang jika memiliki anak bebek seperti di halaman rumah pasti dah ngakak aja bawaannya tiap hari, senang dan bahagia bisa dirasakan saat melihat bebek bebek muda ini.

image

Wettttsssss nyaei aja keplesettt, kamu sih godain aku -_- mungkin itu yang ada dibenaknya jika dia bisa mengatakan kepada manusia yang memphoto dia, expresi wajahnya datar sekali atau mungkin dia hanya gaya-gayaan saja ya.

image

Apakah memamg bebek itu termasuk mahluk yang banya gaya, inget ga film kartun donal bebek, si cerewet ducky memang terlalu banyak omong dan gaya -_-

image

Nah liat cara anak harimau ini belajar, memandang penuh perhatian terhadap sesuatu yang baru bagi dirinya.

image

Ingat domba ingat lamb shank, kuliner khas dari skotlandia, mantap loh itu…

image

Mami lapar, mungkin itu maksud dari teriakan anak burung ini, jika terlihat dengan gaya seperti itu, mata yang menyorotkan ketegasan,mengatakan saya lapar.

image

Tuh kan mirip,ini menunjukan saya lapar mom

image

Anak ku kamu harus memperhatikan mom ya dalam mendapatkan makanan, jika tidak belajar sejak dini gimana nanti kamu bisa makan.

image

Tuh liat anak cheetah lagi diajarin sama mom nya nyari makan, kita kapan diajarinnya ya mom kita

image

Yee si anak buruh hantu itu lumayan buat makan malam kita, pas tiga lagi.. Mom nya juga tidak ada tuh.. Kita intai dulu ya…

image

Kalian mau apa? Mau saya hajar dengan tapak saya ini..
Keindahan mahluk ciptakan Tuhan diatas itu hanya sebagian kecil dari keindahan yang Tuhan ciptakan untuk manusia, dan kita sebagai manusia harus menjaga alam ini agar selalu terjaga dengan baik, hingga generasi kita mendatang pun dapat menikmatinya.

image

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.