Naruto Komik Favorite saya selamanya

Naruto Komik Favorite saya selamanya

Berbicara komik, cerita animasi yang dibuat oleh jepang alias manga memamg sangat keren, dari segi alur cerita design dan promosi sangat menjual sekali. Komik bacaan yang dahulunya hanya untuk anak-anak kini orang dewasa pun menikmatinya. Kita dapat sebutkanlah beberapa komik fenomenal yang membuat ketagihan dan terus menerus untuk mengetahui cerita selanjutnya sebut saja :
1. Doraemon

image

Kisah doraemon pun beragam, namun intinya adalah mengajarkan persahabat diantara Nobita, sizuka, giant, suneo dan Doraemon. Berbagai masalah yang dihadapi dalam dunia anak-anak pun tercermin dari berbagai film maupun komiknya.

2. Detektif Conan

image

Serial conan pun menurut saya sebuah komik yang sangat bagus dan mendidik karena mencerita sebuah anak sma yang memiliki kemampuan sebagai seorang detektif untuk memcahkan berbagai masalah kejahatan yang ada disekitarnya. Sebuah kejahatan bagaimana rapatnya ditutup pasti bau nya tercium juga.

3. Naruto

image

Komik yang menjadi favorite saya tentu saja Naruto. Naruto menjadi fenomenal menurut saya karena disini karakter naruto ditunjukan srbagai karakter pekerja keras dan tidak permah menyerah dalam menghadapi berbagai rintangan, seorang anak bodoh namun bisa menjadi teladan teman-temannya menujukan realita di kehidupan sehari-hari yang selalu menganggap remeh orang lain.

Naruto menunjukan bahwa setiap manusia memiliki kemampuannya masing-masing seberapa buruk dan lemahnya anda, jika memiliki tekad yang kuat dan tidak mudah menyerah hingga akhir maka apa pun rintangannya dapat dilewati dengan mudah.

image

Walaupun masih banyak komik yang lainnya, namun sepertinya hanya ketiga komik tersebut yang menjadi bahan bacaan yang pernah saya baca dan menikmati dalam proses pembacaannya, namun hanya naruto yang mempesona dan memberikan kesan tersendiri bagi pribadi saya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.