Menunggu adalah hal yang sangat menyebalkan

Menunggu adalah hal yang sangat menyebalkan

Sesuatu hal yang sangat membuat ku kesal adalah “Menunggu” hal ini dapat terjadi karena kesalahan sendiri yg disebabkan karena saya terlalu rajin atau disebabkan karena orang yang ditunggu ngaret istilah indonesianya datang terlambat.

image

Apalagi jika yang datang terlambat adalah kereta api tentunya akan berdampak kepada penumpukan jumlah penumpang pengguna jasa kereta api.

Tapi perubahan jasa kereta api ini terasa sejak era kepemimpinan pak johan ignatius (maaf jika salah nulis) kondisi stasiun rapi, bersih dan tertata.

Namun seiring dengan pindahnya pak johan menjadi menteri perhubungan sepertinya mulai luntur disiplin yg diterapkan oleh pak johan hal ini terlihat dari mulai kurang pedulinya sekurity terhadap sampah yg tergeletak di hadapannya.

Tentunya ini perlu peran aktif penumpang sebagai jasa pengguna kereta api agar kenyamanan yg telah terwujud ini tidak kembali ke masa lalu yang berantakan.

image

Kondisi stasiun bekasi yang terlihat bersih.

image

Semoga saja pelayanan kereta api semakin baik dan meningkat. Jadwal kereta yang selalu tepat waktu dan jumlah kereta yang banyak dapat mengurai kepadatan penumpang di jam jam sibuk.

Fandy Rasyid : pengguna jasa kereta commuterline

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.