Kuliner itu salah satu cara mengenal budaya

Kuliner itu salah satu cara mengenal budaya

Indonesia yang begitu luas dari ujung barat (sabang) hingga timur (merauke) pastinya memiliki beraneka ragam jenis kuliner yang menggugah selera. Kuliner indonesia pastinya memiliki cita rasa yang tinggi karena perpaduan bumbu dasar yang sangat melimpah, menjadikan rasa yang diperoleh pun beragam.

Lain indonesia, lain pula bangsa lain di dunia ini.. berbagai jenis kuliner pun tersebar di dunia ini.

image

Contoh kuliner
1. Mungkin kalau di indonesia ini disebut rujak ^_^

image

2. Warna terang berpadu dengan daging sepertinya cemilan enak nih

image

3. Wow indah sekali warna dan perpaduannya bikin gw pengen mencicipinya

image

4. Wah kalo ini sih dijilat-jilat terus sampe abis.. perpaduannya cantik banget

image

5. Ah ini sih Anak kuliahan banget nunjuk diri sendiri, hahaha indomie bro

image

6. Baso banget ini sih..

image

7. Seafood khas banget indonesia

image

8. Tuh liat bentuk dan warnanya indah banget

image

9. Nyumyy mari makanlah

image

10. Daging daging ngilerr

image

11. Kentang dan apa itu ya..

image

12. Makan gurita mariii

image

13. Cocok nih buat ngemil nih

image

14. Masih kurang kenyang tambah ini aja

image

15. Buat cuci mulutnya pake ini.. manis dan seger

image

16. Masih pengen ngemil, dijamin ngemil anda puas dan tenang ^_^

image

Demikianlah beberapa foto yang saya ambil dari instagram. Untuk bangsanya maleslah nulisnya.. cukup melihat bentuk, warna dan penyajiannya saja memang memberikan kesan yang sangat indah dan mempesona.

Kadang kala pikiran ku berbahaya ^_^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.