Gajah Mada “Menangkis Ancaman Pemberontakan Ra Kuti”

Gajah Mada “Menangkis Ancaman Pemberontakan Ra Kuti”

Wahai Prajurit Majapahit, Ingatlah baik-baik. Tidak ada gelombang lautan yang tidak bisa kita tanggulangi jika kita bersatu padu menghadapinya!.. Tidak akan Ra Kuti atau keparat siapa pun juga mampu menduduki istana dan meruntuhkan keagungan Majapahit jika tidak ada pengkhianatan di antara kita! Semua itu tidak akan terjadi jika kita bersatu padu dan mempersembahkan bakti dan kesetiaan kita pada junjungan kita selaku pemegang takhta Majapahit yang sesungguhnya!..

Hidup Majapahit!

Gajah Mada adalah orang pertama yang berhasil mengendus aroma pemberontakan Ra Kuti bersama para pengikutnya. Sang Maha Patih Agung Majapahit itu berhasil memecahkan petunjuk dan teka-teki besar yang muncul ketika Ra Kuti sedang sibuk mempersiapkan rencana busuknya. ketika langkah pemberontakan Ra Kuti sudah dimulai terbaca, Gajah Mada berhasil menyusun strategi antisipasi yang dua atau bahkan lima kali lebih lihai.

Akhirnya Gajah Mada mumpuni menghadang kekuatan licik Ra Kuti dengan Perjuangan, Pengorbanan, dan Keberanian. Inilah Kisahnya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.