Flow Chart Bagian Dari Pekerjaan Mu?

Flow Chart Bagian Dari Pekerjaan Mu?

Flow Sistem Monitoring BusPekerjaan setiap orang memang berbeda-beda satu sama lain, seperti saya dari pernah menjadi seorang auditor external yang pekerjaannya melakukan pemeriksaan terhadap laporan keuangan perusahaan-perusahaan, menjadi seorang staf accounting yang rutinitasnya hanya melakukan penginputan transaksi keuangan ke dalam sebuah sistem accounting, kemudian pindah kembali menjadi auditor karena merasa bosan, dan ingin memperdalam kembali ilmu accountingnya. Namun ternyata perjalanan hidup seseorang berkata lain, saya dibawa ke sebuah tantangan baru menjadi analis sebuah sistem accounting, membuat sebuah sistem yang akan digunakan oleh perusahaan-perusahaan untuk membantu mengelola kegiatan operasional perusahaannya.

Dalam proses analisa pembuatan sistem tersebut tidak lepas dari yang namanya pembuatan flow sistem untuk menentukan alur sistem dan batasan-batasan pekerjaan yang ingin dibuat. Pembuatan flow tersebut biasanya kita akan dibantu dengan aplikasi bernama visio office dari microsoft, namun tau kah anda ada aplikasi lain yang dapat membantu kita dalam membuat flow. Aplikasi tersebut bernama www.draw.io, silahkan dicoba ya.

draw.io

Nah aplikasi ini sangat cocok untuk temen-temen yang rutinitas pekerjaannya membuat flow sistem, silahkan akses dan gunakan aplikasi ini dengan sebaik mungkin.

Pembuatan flow sistem menggunakan Draw.io
Pembuatan flow sistem menggunakan Draw.io

Demikianlah aplikasi flow chart yang dapat temen-temen gunakan selain menggunakan visio dari microsoft, selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.