Ekspresi dan Gaya

Ekspresi dan Gaya

Pribadi manusia itu memang unik ya, Tuhan menciptakan manusia dengan keragaman suku, budaya dan bangsa bukan untuk memecah belah namun untuk saling mengenal dan bersatu kaya Bhineka Tunggal Ika ya..

Karakter dan kepribadian setiap orang memang berbeda namun hal tersebut bukan berarti kita mesti mengikuti atau menyamakan dengan orang lain tersebut..

Inget suaminya shiren sungkar, teuku wisnu ya klo ga salah namanya? Kemaren tanpa sengaja liat di Tv Sekarang gaya yang dia terapkan adalah berjenggot dan menggunakan celana katung ^^ secara pribadi ya memang ga salah silahkan saja itu hak dia wong kadang saya juga jenggotan, kumisan dan gondrong.. namun yang menjadi pertanyaan mendasar saya adalah kalau dibilang saya begini karena mengikuti Junjungan Nabi Muhammad SAW dari cara berpakaian, cara berpenampilan ya itu kan nabi dan di daerah arab wong ini indonesia ^^ menurut saya tampilan ga kumis, ga jenggotan ga pake gamis ga pake celana katung juga mengikuti teladan Nabi Muhammad SAW dengan menampilkan perilaku dan pribadi yang santun dan menghargai siapa pun mau sepaham atau berbeda paham karena apa yang di tunjukan oleh Junjungan Saya itu sebuah keindahan dan cinta kasih.

image

Contoh lain yang kadang membuat aneh sebagian orang, Bersalaman buat sebagian orang itu menunjukan rasa hormat dan penghargaan, namun buat sebagian orang hal tersebut dilarang (bukan muhrimnya) jadi ga usah dipermasalahkan lah kita cukup menghormati dan menghargai saja keyakinannya ^_^ semua senang dan bahagia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.