Coretan tidak jelas

Coretan tidak jelas

image

Melihat wayang seperti gambar di atas ini. Dulu buat seorang sifandy tidaklah berguna dan bermanfaat malah mungkin dapat ku katakan tidak berminat sama sekali. Keinginan ku saat itu hanyalah cepat-cepat lulus kuliah, kerja, cari uang kemudian menikah ^_^ selesai.

Namun Tuhan ternyata membawa perjalanan hidupku seperti tidak yang ku harapkan seperti di atas. Dia menujukan jalan yang lebih baik dari itu bahkan dapat ku katakan jalan yang sangat berliku dan indah, karena jalan ini membentuk karakter dan kepribadian ku yang lebih baik. Hidup tidak selamanya mengenai Uang, status sosial, jabatan terkadang di dalam hidup ada yang lebih penting dari itu semua yaitu bermanfaat tidak hidup mu bagi siapa pun.

Iri memang melihat kehidupan teman-teman ku yang sudah sukses bukan berarti membuatku merasa gagal namun memang ini jalan yang ku pilih untuk melihat dan mempelajari siapa aku ini yang sebenernya.

Saat ini adalah untuk pembuktian bahwa saya bisa membuat kehidupan yang indah dan bahagia sesuai dengan jalan yang ku pilih. Efek yang terjadi adalah saya menjadi lebih Gendut dari masa kuliah. Padahal sih ga terlalu gendut, berat ku hanya sekitar 75-80, karena itu aku mendapatkan julukan baru yaitu #sidoyanmakan dan #sibawel. Julukan ini dari seorang yang akhir-akhir ini menjadi begitu spesial di hati ku ini. Memang dia telah membawa warna tersendiri bagi kehidupan yang sedang ku jalani ini.

image

Pertanyaannya apakah di jodoh ku? Bisa ya bisa juga tidak! Nyaman iya Sreg iya terus apa yang kurang? Yang kurang adalah dia masih belum nyata di kehidupan ku ^_^

Kemudian apa hubungan perempuan itu dengan wayang diatas? Ya tidak ada namanya juga coretan tidak jelas aku hanya ingin menulis apa yang otak ku pikirkan saja..  Mungkin karena pengaruh udara yang sangat dingin kira-kira 20 derajat celcius di depok ini membuat ku tidak bisa tidur jadi ya nulis saja yang tidak jelas ^_^ selamat mikir ga jelas nih orang!!

Kadang kala pikiran ku berbahaya ^_^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.