Coba Link Collider untuk SEO

Coba Link Collider untuk SEO

Selamat malam sobat sifandy.com sudah lama tidak update artikel di website ku tercinta ini, cieee… memang akhir-akhir ini lagi sibuk nulis di artikel yang lain yaitu mengenai Dokuku dari Inforsys, sebuah blog mengenai belajar dokuku yaitu sebuah aplikasi kasir (Point Of Sales). Namun artikel ini saya tidak ingin membahas mengenai dokuku, melainkan sebuah tools untuk menyebarkan link website, facebook fans page, followers twitter, google+, pinterest dan Youtube Channel dari Link Collider.

Link Collider untuk SEO

Need help boosting your PageRank, Alexa Ranking, Backlinks, and SEO Keyword Rankings? Link Collider is the only free SEO booster that uses social media!

Tentunya mendapatkan informasi mengenai tools ini saya pun langsung mencobanya untuk beberapa blog yang saya miliki untuk mencoba tools ini apakah dapat meningkatkan traffic dari blog tersebut. Dalam penggunaan link collider ini pun ternyata tidak terlalu sulit, anda cukup melakukan registrasi terlebih dahulu setelah itu lakukan beberapa settingan yaitu sebagai berikut :

  1. Registrasi Link Collider

    Link Collider
    Link Collider
  2. Nah karena saya ingin menyebar link website maka saya memilih personal/Business Website

    Submit a Website
    Submit a Website
  3. Isi seluruh field proses submit website tersebut, kemudian proses selanjutnya adalah mencari tambahan token. karena link collider ini untuk menyebarkan link ke website anda memerlukan sebuah token. Bagaimana proses mendapatkan token tersebut? Simple ternyata ada 2 proses yaitu membeli atau Collect token ini sifatnya free hanya saja anda harus melakukan beberapa hal yaitu seperti like fanspage facebook, follower pinterest, followers youtube itu adalah 3 hal yang nilai tokennya sangat tinggi.

    Collect Tokens Likes
    Collect Tokens Likes
  4. Setelah itu proses dapat segera dijalankan dengan memilih dasboard, kemudian my website

    My Website
    My Website
  5. Untuk memulai anda harus pause terlebih dahulu kemudian running kembali.

Jadi demikianlah cara menggunakan link collider untuk meningkatkan traffic anda, semoga artikel ini dapat bermanfaat. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.