Ceritaku

Ceritaku

Aku hanyalah seorang anak manusia yang tidak luput dari dosa, seorang anak manusia yang mulai dewasa dan mulai menemukan arti sebuah kehidupan. Perjalanan yang berliku mengantarkan aku kepada sebuah kesimpulan bahwa hidup hanyalah langkah awal untuk mempersiapkan kematian. Kematian yang bagaimana itu akan menjadi pilihan apakah menjadi seorang manusia yang berguna atau seorang manusia yang hina.

image

Ini hanyalah ceritaku,

Ceritaku sebagai seorang anak manusia yang ingin membuktikan kepada dunia bahwa aku dihadirkan didunia ini untuk memberikan manfaat kepada siapa pun. Namun hidup memberikan manfaat tidaklah semudah yang diharapkan, banyak tempaan dan rintangan yang harus selalu dihadapi, tidak sedikit juga itu membuat ku ingin menyerah dan kembali menjadi seperti manusia pada umumnya.

image

Sekolah dan kerja sudah dijalani langkah selanjutnya adalah Berumah tangga, walau pun entah dengan siapa, namun aku percaya Allah telah menyiapkan seseorang untuk diriku ini :) amin.. Namun untuk melangkah ke jenjang tersebut ternyata memang tidak mudah banyak pertimbangan yang mengharuskan aku untuk berhati hati dan mempertimbangkan berbagai hal.

Apakah ini rasa takut, entahlah aku sendiri pun belum mengetahuinya :) saat ini hanya bisa berusaha menemukan pasangan itu, berdoa untuk yang terbaik, kerja keras untuk mendapatkan kehidupan, dan selalu berusaha berbagi dalam hal ilmu, nah klo sedekah kepada yang suka minta-minta di jalan itu ga termasuk ya, karena untuk edisi tersebut adalah mereka orang yang pemalas.

Nah itulah ceritaku, edisi ga jelas :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.