Calon Kapolri Budi Gunawan Terjerat Dugaan Korupsi

Calon Kapolri Budi Gunawan Terjerat Dugaan Korupsi

Secara tiba-tiba sore ini pimpinan kpk abraham samad menyatakan bahwa calon kapolri yang ditunjuk oleh presiden Jokowi yaitu Budi Gunawan terjerat dugaan korupsi. Hal ini tentunya menjadi sebuah pukulan yang telak kepada para pendukung Budi Gunawan sebagai calon kapolri.

Sebagai masyarakat yang menginginkan adanya perubahan terhadap hukum di Indonesia, hal ini tentunya menjadi sebuah hadiah bagi masyarakat bahwa kpk menjalankan fungsinya dengan baik dan tepat, karena dapat dibayangkan jika tokoh yang di indikasikan melakukan tindakan korupsi memimpin institusi kepolisian, maka dapat dipastikan hukum di Indonesia akan kembali tumpul.

Harapan masyarakat ingin melihat revolusi mental yang di dengungkan oleh presiden, dengan menunjuk pribadi yang berkualitas dalam memimpin bangsa ini, namun ternyata politik tidak sesimple itu, banyak sekali kepentingan di yang mengingkan kekuasaan diatas kepentingan untuk memajukan bangsa ini.

Untuk Bapak Budi Gunawan Calon Kapolri yang dinyatakan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi, jika anda seorang kesatria yang memiliki cita-cita untuk membasmi kejahatan dan menegakan keadilan di bangsa ini, mungkin patut anda pertimbangkan untuk mengundurkan diri dari bursa calon kapolri yang diajukan oleh presiden untuk menunjukan kepada masyarakat bahwa anda siap untuk membuktikan bahwa anda tidak bersalah dan anda menunjukan kepada masyarakat bagaimana harus bersikap dan bertanggung jawab terhadap baju yang anda kenakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.