Bostoko Aplikasi Kasir Mudah, Murah & Manfaat

Bostoko Aplikasi Kasir Mudah, Murah & Manfaat

banner

Perkembangan teknology yang sangat pesat akhir-akhir ini tentunya sangat mempermudah manusia dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Semenjak inovasi dibidang smartphone apa pun yang berhubungan dengan manusia dapat dilakukan dengan smartphone. Tentunya semua itu tujuannya hanya satu yaitu mempermudah manusia.

Berbicara teknology juga tidak dapat dilepaskan perkembangan smartphone tersebut untuk membantu dalam pengembangan bisnis. Banyak aplikasi yang saat ini dapat digunakan melalui smartphone salah satunya adalah aplikasi kasir (point of sales). Namun tidak banyak aplikasi kasir yang menawarkan 3 manfaat sekaligus yaitu mudah, murah & manfaat, hanya dengan Aplikasi Kasir Bostoko anda dapat memperoleh ke-3 manfaat tersebut secara langsung dan nyata.

Aplikasi Kasir Bostoko itu Mudah

Untuk memulai menggunakan aplikasi bostoko ini sangat mudah loh, langkah-langkahnya sebagai berikut :

  1. Cek aplikasi Bostoko
  2. Ada fitur demo di dalam aplikasi tersebut, dan anda dapat mencoba melihat modul utama dari aplikasi tersebut.
  3. Setelahnya anda dapat melakukan registrasi, ingin mengetahui lebih detail klik artikel ini
  4. Setelah itu anda tinggal login dan lakukan pengisian data informasi yang dibutuhkan sesuai dengan petunjuk yang diberikan oleh sistem.
  5. Apa saja yang terpenting yaitu, company profil, group produk, dan produk, serta nama pengguna.
  6. Selanjutnya disesuaikan dengan kebutuhan kasir anda, apakah bisnis anda dijalankan dengan sebuah outlet atau bisnis anda mobile. Jika anda memiliki toko sebaiknya anda menginstall dengan aplikasi berbasis windows yang diinstall ke dalam sebuah komputer atau laptop. Namun jika bisnis anda mobile sebaiknya anda install dengan menggunakan smartphone tablet 7″ (minimal) dengan berbasis android

Aplikasi Kasir Bostoko itu Murah

Bagaimana sebuah aplikasi dapat dikatakan murah, Bostoko di design dengan konsep sewa per bulan dengan biaya maximal sebesar IDR 300.000. Dengan konsep sewa ini maka pelaku bisnis hanya cukup menyediakan infrastruktur seperti :

  1. Perangkat Komputer atau Tablet untuk menjalankan sistem.
  2. Koneksi Internet baik menggunakan GSM atau Kabel Koneksi seperti Speedy.
  3. Tidak perlu investasi Server
  4. Tidak Perlu Investasi Operating Sistem Server
  5. Tidak perlu Investasi Anti Virus Server
  6. Tidak perlu Investasi rak server

Nah dengan kondisi tersebut maka pelaku bisnis tidak perlu berpusing-pusing ria dengan berbagai biaya yang harus dikeluarkan, cukup dengan biaya sewa maksimal IDR 300 Ribu atau IDR 100 / Transaksi maka pelaku bisnis dapat menggunakan aplikasi ini selama satu bulan penuh.

Aplikasi Kasir Bostoko itu Manfaat

Pertanyaan mendasar bagi para pelaku bisnis adalah buat apa saya menggunakan sistem jika menjual dengan manual dapat dilakukan? Jika para pelaku bisnis masih memiliki cara berfikir seperti itu dapat dipastikan bisnisnya hanya akan berkembang ya disitu-situ saja.

  1. Bagaimana kita dapat mengelola sebuah bisnis yang besar hanya dengan konsep manual?
  2. Bagaimana kita dapat meningkatkan kualitas pelayanan terhadap pelanggan jika hanya dengan konsep manual?
  3. Bagaimana kita dapat mengambil keputusan yang cepat dan tepat jika informasi kebutuhan data yang diperlukan tidak tersedia, karena disebabkan datanya masih tercecer entah dimana saja?

Untuk mengantisipasi hal tersebut sebuah sistem sangat dibutuhkan oleh pelaku bisnis dalam mengelola bisnisnya. Dengan menggunakan sistem maka pelaku bisnis dapat menjawab seluruh pertanyaan tersebut dengan cepat dan tepat.

3 Comments

  1. Aplikasi kasir itu memang sangat dibutuhkan oleh para pelaku bisnis di daerah, hanya saja memang memerlukan edukasi yang lebih agar para pelaku bisnis dapat mengerti manfaat menggunakan aplikasi kasir dalam mengelola bisnisnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.