Bikin Invoice Ga Perlu Repot

Bikin Invoice Ga Perlu Repot

banner

Kebayang ga sih, waktu jualan kemudian membuat Invoice manual untuk pelanggan sebagai bukti transaksi penjualan, pasti akan terasa lama belum lagi jika terjadi kesalahan penulisan nama, alamat, nama produk, jumlah barang yang dijual, dan harga pasti Invoice ini akan berpengaruh terhadap transaksi pelanggan. Apalagi jika Invoice tersebut digunakan untuk bukti transaksi Pajak Masukan yang akan dihitung sebagai pengurang dari Pajak Keluaran.

Invoice manual

Nah di untuk mempermudah membuat invoice anda cukup bergabung dengan salah satu aplikasi buatan anak bangsa Indonesia ini, dapat diakses disini Dengan menggunakan aplikasi ini teman-teman dapat mengelola usaha dengan cepat, tepat dan simple, kenapa ko bisa seperti itu karena di dalam sistem ini kita akan mendaftarkan seluruh pelanggan kita, produk yang kita jual berserta harganya. Nah pada saat proses penjualan yaitu pembuatan invoice kita hanya tinggal memanggil nama pelanggannya kemudian barang apa yang dijual maka selesai deh prosesnya. Hasilnya dapat di print, atau dijadikan PDF kemudian kita emailkan. Simplekan !!

Invoice

Bikin Invoice Ga Perlu Repot sekarang itu zamannya kepraktisan, untuk apa kita dibuat repot dengan menulis dan mendata ulang setiap transaksi penjualan kita untuk mendapatkan laporan berapa penjualan kita hari ini, penjualan kita untuk produk apa saja yang laku, trend penjualan kita, siapa saja pelanggan yang belum bayar tagihannya. Biasanya itu membutuhkan rekap berdasarkan invoice-invoice yang telah kita buat dan entah ada dimana invoice tersebut sehingga membuat kita rawan atas kehilangan data piutang kita.

Laporan Penjualan

Aplikasi ini di design untuk mempermudah teman-teman dalam membantu mengelola hal tersebut sehingga teman-teman dapat fokus untuk pengembangan bisnis ke depannya. Jadi bagi teman-teman yang ingin mengembangkan bisnisnya secara professional dapat menggunakan aplikasi ini untuk menunjang kegiatan bisnisnya.

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.