Bersiaplah startup! Bootstrap Alley Tour hadir di Jakarta

Bersiaplah startup! Bootstrap Alley Tour hadir di Jakarta

Gelaran konferensi Startup Asia diselenggarakan setiap tiga kali dalam setahun, yakni di Singapura, Tokyo, dan Jakarta. Ini merupakan ajang seru untuk bertemu dengan para pemain lainnya di ekosistem teknologi Asia. Dan apabila Anda merupakan seorang startup yang ingin memamerkan produk Anda kepada dunia, maka ini merupakan ajang yang sangat tepat untuk hal itu.

Pada Startup Asia Singapore 2015 tanggal 6 dan 7 Mei mendatang, kami akan membuka ruang bagi para startup yang ingin ikut bergabung dan memiliki booth di acara secara gratis! Yang perlu Anda lakukan adalah mengikuti acara baru kita bernama Bootstrap Alley Tour (BAT). BAT merupakan ajang untuk menemukan startup terbaik yang siap tampil. BAT nantinya akan diselenggarakan di 10 kota yakni Jakarta, Hanoi, Hong Kong, Bangkok, Tokyo, Taipei, Seoul, Kuala Lumpur, Yangon, dan Bangalore. Untuk masing-masing kota, kami akan memilih lima startup terbaik untuk melakukan pitching di depan hadirin dan juri investor, serta berkesempatan mendapatkan tiket perjalanan gratis ke konferensi Startup Asia Singapore 2015.

Kenapa mengikuti ajang Bootstrap Alley Tour?

Kesempatan untuk pitching kepada investor

Dengan mengikuti BAT, Anda berkesempatan menjadi salah satu dari lima finalis startup yang mendapat kesempatan melakukan pitching secara langsung di hadapan investor.

Mendapat pelatihan pitching

Lima finalis startup di masing-masing kota berkesempatan memperoleh sesi latihan pitching eksklusif selama 30 menit dengan Tech in Asia.

Memenangkan trip untuk tampil di Startup Asia Singapore 2015

Masing-masing pemenang BAT dari 10 kota tersebut nantinya akan mendapat tiket penerbangan dan akomodasi untuk dua orang, dua tiket konferensi, dan booth startup di Startup Asia Singapore 2015 secara gratis!

Boostrap Alley Tour

Cara mendaftar ajang Bootstrap Alley Tour

  • Langkah 1: Pastikan bahwa memang startup Anda layak untuk ikut. Jika startup Anda bergerak dalam ranah internet, mobile, atau hardware-software; dan memiliki setidaknya prototipe siap untuk demo, maka Anda yang kami cari!
  • Langkah 2: Pilih salah satu dari 10 kota BAT (Anda bisa mendaftar untuk acara Jakarta).
  • Langkah 3: Daftarkan startup Anda secara online. Pendaftaran ditutup dua minggu sebelum ajang pitching.
  • Langkah 4: Pantau terus e-mail Anda! Lima finalis startup akan diberitahu notifikasi seminggu sebelum ajang pitching.
  • Langkah 5: Semua finalis akan mendapatkan pelatihan pitching melalui Skype untuk mempersiapkan pitching mereka di final.
  • Langkah 6: Pitching!

Kapan? Jadwal Bootstrap Alley Tour untuk tiap-tiap kota berbeda. Dan berikut adalah jadwal untuk kota Jakarta:

Deadline pendaftaran: 16 Februari 2015

Pengumuman finalis: 23 Februari 2015

Hari pitching: 2 Maret 2015

Tunggu apa lagi? Segera daftarkan startup Anda, sekarang!. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi website resmi BAT di sini.

Sumber : techinasia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.