Bagaimana Melalui Hari Tanpa Tidur

Bagaimana Melalui Hari Tanpa Tidur

Kita semua tahu pentingnya mendapatkan tidur malam yang baik. Kurang tidur dapat menyebabkan kecemasan, mudah tersinggung dan mempengaruhi kemampuan Anda untuk menyimpan informasi, tentunya semua akan merusak produktivitas Anda. Tapi seperti semua pengusaha mengetahui, kadang-kadang mendapatkan malam untuk beristirahat saja tidak mungkin, meninggalkan Anda dengan pilihan untuk mengurangi istirahat demi kesuksesan.

Buka Tirai Jendela Anda

Mendapatkan paparan cahaya segera setelah Anda bangun penting bagi memberikan Anda energi untuk memulai hari Anda. “Sinar matahari akan menurunkan pelepasan melatonin, hormon yang membuat kita mengantuk,” kata Steve Orma, psikolog klinis. Untuk membantu memerangi perasaan mengantuk, mencoba bekerja dengan jendela atau mengambil waktu istirahat untuk mendapatkan waktu di luar ruangan. “Paparan cahaya alami sepanjang hari akan membantu menjaga Anda lebih terjaga,” kata Orma.

Mandi air dingin.

Dr Mark Kovacs mengatakan 30- 60 detik mandi air dingin merangsang adrenalin (fight or flight respon tubuh Anda), mendapatkan saraf Anda siap untuk hari.

Bernafas.

Tarik napas melalui hidung secara perlahan selama lima detik, lalu buang napas melalui mulut selama dua detik. Ulangi latihan ini lima kali. “Ini bekerja secara bersamaan mengurangi dan meningkatkan denyut jantung,” kata Kovacs.

Hindari makan siang yang kekuasaan.

Jika Anda kekurangan tidur, makan makanan kecil sepanjang hari dapat membantu Anda mempertahankan energi Anda. “Ketika Anda sudah kurang dalam tidur, mengambil setiap makanan besar adalah bukan ide yang baik,” kata Kovacs, seperti makan makanan besar menempatkan beban pada organ tubuh Anda, menyebabkan Anda merasa lebih lelah.

Power up dengan protein.

Meskipun dapat menggoda untuk pergi untuk minum kopi-dan-donat combo, Dr. Jo Lichten, penulis reboot: Bagaimana untuk Power Up Anda Energi, Fokus, dan Produktivitas, mengatakan makan dengan 20-35g protein akan membantu untuk menjaga Anda lebih waspada dari makanan karbohidrat tinggi yang hanya akan memberi Anda lonjakan energi awal selanjutnya akan diikuti oleh kecelakaan. Telur, yoghurt Yunani atau sepotong daging seukuran telapak tangan Anda adalah pilihan sehat yang baik untuk pick-me-up ringan.

Jangan Terlalu Banyak Minum kopi.

Terlalu banyak mengkonsumsi kopi sepanjang hari tidak akan berbuat banyak untuk memberikan energi agar dapat melalui hari. Meskipun Anda mungkin berpikir menelan kafein akan membantu Anda merasa lebih waspada, terlalu banyak kafein dapat menyebabkan Anda merasa gelisah dan cemas daripada fokus. Dr. Lichten mengatakan 50mg untuk 100mg kafein adalah dosis optimal untuk kewaspadaan dan fokus. Memilih secangkir singkat kopi setiap empat jam pada siang hari, berhenti di 4:00 untuk mencegah malam yang buruk lain dari tidur.

Kekuatan Tidur Siang dengan Kafein.

Anda mungkin tidak berpikir kafein dan tidur siang dilakukan bersamas-sama, tetapi para ahli mengatakan secangkir kopi sebelum tidur siang adalah kunci untuk meningkatkan kekuatan otak Anda. Kovacs merekomendasikan memesan espresso ganda, mengatur alarm Anda selama 25 sampai 30 menit dan tidur siang. “Setelah Anda terjaga kafein akan mulai bekerja dan Anda dapat mendorong melalui sisa hari,” katanya. Alasan kafein-tidur siang combo sangat efektif adalah bahwa kafein membutuhkan waktu sekitar 45 menit untuk diserap, sehingga tidur siang sementara kafein membuat jalan melalui sistem Anda memungkinkan Anda untuk terjaga saat efek kewaspadaan kafein telah menendang di.

Sumber : entrepreneur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.